Der Panser Jerman Gusur Peringkat Pertama Brasil Dalam Perngkat FIFA – Bukan Portugal yang merupakan juara Euro 2016 atau Brasil yang menjadi tim pertama lolos menuju piala dunia 2018 yang digelar di Rusia melainkan Der Panser jerman yang berhasil menduduki singgasana nomor satu daftar peringkat FIFA yang baru saja dirilis. Dalam dua tahun terakhir, inilah pertama kalinya Jerman kembali berada di peringkat satu dan mereka menggusur Brasil yang harus turun menuju peringkat dua klasemenh FIFA sementara.

Der Panser Jerman Tempati Peringkat Pertama FiFA

Agen Bola Online – Dalam sebuah turnamen besar, selalu ada tim yang konsisten dalam bermain dan mereka memiliki prestasi yang gemilang walaupun belum tentu mereka menang di permainan itu langsung. Salah satu tim yang paling konsisten jika berbicara mengenai turnamen besar adalah Der Panser Jerman. Bahkan ketika seseorang bermain judi bola saja, Jerman selalu menjadi yang paling favorit untuk dipilih menjadi juara turnamen itu atau mungkin menjadi pemenang di setiap laga yang dimainkan. Kini mereka memang tampil kembali sebagai salah satu tim yang sangat diperhitungkan di dalam turnamen ini apalagi mereka sekarang menempati peringkat pertama FIFA setelah menggusur Brasil.

Jerman keluar sebagai juara piala konfederasi setelah berhasil menumbangkan Cile dengan skor 1-0 saja padahal uniknya Jerman bermain tanpa membawa sedikitpun pemain utama mereka dan hanya menurunkan pemain muda saja. Sempat diragukan, namun jerman lagi-lagi berhasil membuktikan bahwa tanpa pemain utama, mereka masih ditakuti di seluruh dunia. Dapat dikatakan jika anak asuhan Joachim Low ini selalu mengalami regenerasi yang paling tepat dan semua anak mudanya mampu membangun kekuatan tersendiri meskipun masih kurang pengalaman. Jerman sekaligus juga mampu untuk menggusur Argentina yang harus turun di peringkat 3 akibat sering mengalami kekalahan.

Bukan hanya itu saja, sepertinya Jerman akan kembali menjadi unggulan di turnamen tahun depan apalagi timnas junior mereka pun juga baru saja menjadi juara Euro U-21 yang diselenggarakan di Polandia. Dengan demikian, Jerman dapat dikatakan menjadi tim yang tidak mungkin kesulitan untuk mencari pengganti pemain handal yang sudah pensiun sebab mereka memiliki pemain muda berbakat ditambah lagi regenerasi mereka sangat cepat. Meskipun terkadang ketika mereka melakukan pertandingan selalu tidak meyakinkan bahkan publik juga tidak ada yang yakin dengan kekuatan mereka, namun rupanya Jerman selalu mampu membuktikan kualitasnya di lapangan.

Peringkat Tim Lain Selain Der Panser Jerman

Der Panser Jerman Gusur Peringkat Pertama Brasil Peringkat FIFA – Namun ada juga yang paling mengejutkan dalam peringkat Fifa itu dimana Polandia berhasil berada di jajaran 10 besar dan ini merupakan peringkat yang paling tinggi sepanjang mereka bertanding di turnamen dunia. Ini dikarenakan mereka selalu tampil impresif di dalam kualifikasi piala dunia sehingga Robert Lewandowski dan lainnya berhasil merangkak naik empat level dibandingkan bulan sebelumnya dan kini mereka pun bertengger di peringkat 6 meskipun mereka belum pernah menjuara turnamen. Justru langganan juara piala dunia dan Euro Spanyol harus menerima kondisi mereka sekarang yang terlempar dari peringkat 10 besar dan berada di bawah Belgia yaitu peringkat 11.

Untuk Swedia, meskipun tampil tanpa bintang utama mereka Zlatan Ibrahimovic, mereka mampu naik peringkat 16 level dan justru tim yang secara mengejutkan lolos menuju babak semifinal Euro 2016 silam yaitu Wales, harus mengalami penurunan tujuh peringkat menjadi posisi 20 dan kini terancam tidak dapat bertanding di babak utama. Sementara Inggris, masih tetap menempati peringkat dengan angka sial 13 di bawah Italia yang ada di peringkat 12. Sementara Portugal ada di posisi 4.

Tanggal 10 Agustus mendatang, peringkat terbaru FiFA akan dirilis kembali dan tidak diketahui apakah Der Panser Jerman masih menempati peringkat teratas atau ada tim yang berhasil menggusurnya.